Minggu, 28 April 2013

cerita bokep dewasa panas

cerita bokep dewasa panas; Bersama Tante Grace
Tante Grace yang terkenal dengan gila daun muda dan genit banget suatu hari berlibur di villanya di daerah pedesaan yang masih segar dan sejuk.

Ketika sedang keluar villa dan menghirup udara segar dia bertemu dengan seorang pemuda desa yang ganteng dan berbadan bagus tapi masih sangat polos dan lugu, si tante tanpa ba,bi,bu lagi langsung mendekati pemuda itu dan mengajaknya berkencan malam itu juga di villanya.
Setelah si tante puas dengan pemuda itu ada tragedi... kondom yang dipakai si pemuda ternyata bocor dan dia bingung karena si tante jadi panik, dengan berusaha untuk tenang si tante bilang "sudahlah kamu jangan panik,jangan bilang siapa-siapa. dan jangan lakukan apapun! nanti aku kabari jika terjadi apa-apa ok!"
lima bulan berlalu menunggu kabar dari si tante akhirnya si pemuda mengadukan kejadian yang dialami pada kawannya si parmin..
Pemuda : "Jadi ini gimana, min?"
parmin : "Gimana apanya...?"
Pemuda : "Kamu ini gimana toh, kasih aku saran harus gimana? lah wong si tante itu ndak kasih kabar udah lima bulan...!
Parmin : "Kalo sudah lebih dari tiga bulan ndak ada kabar berarti ya.. ndak ada apa-apa toh..."
pemuda : "Maksudmu ?"
parmin : "Ya berarti dia ndak bunting...! jadi kamu bisa tenang dan bebas mo apa juga..."
pemuda : "Bener itu,min?!... jadi karet yang ada di barangku ini bisa tak lepas yah..."


Menghentikan Hubungan dengan Istri untuk Sementara
Kohar datang ke klinik, untuk memeriksakan dirinya.
"Saya belum bisa memastikan penyakit Anda," kata sang dokter.
"Tapi, bagaimana kalau untuk sementara Anda menghentikan hubungan seks dengan isteri?"
"Itu sih keciiiiil..., Dok," jawab Kohar.
"Tapi..."
"Tapi apa?"
"Bagaimana kalau berhubungan seks dengan bukan isteri?"

Kunci dan Wanita
Jika Kunci dibandingkan dengan Wanita.....
Kunci .... dimasukkan dulu baru terbuka, Wanita .... dibuka dulu baru dimasukkan
Kunci .... bisa dimasukkan di kantong, Wanita ........ bisa mengeluarkan isi kantong
Kunci .... bisa digantung jadi anak kalung, Wanita ......digantung bisa ada yang jadi anak piatu
Kunci ... yang cadangan disimpan, Wanita ...... yang simpanan dicadangkan

Sumber: Blog Belajar Ilmu Pelet

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.