Jumat, 12 April 2013

Cerita Dewasa Baru

Cerita Dewasa Baru - Hallo Penggemar setia situs Cerita Dewasa, Untuk Artikel yang akan kamu baca kali ini berjudul Cerita Dewasa Baru, Semoga bisa menjadi pelepas lelah setelah beraktifitas dan rutinitas kalian yang padat seharian. mudah-mudahan postingan ini Artikel Cerita Dewasa, yang kami tulis kali ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat membaca dan berfantasi.

Judul : Cerita Dewasa Baru
link : Cerita Dewasa Baru

Baca juga


Cerita Dewasa Baru

Cerita dewasa baru; Menginap di Rumah, Joe kecil : "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"Mama : "Tentu tidak,nak.., Tuhan itu tempatnya di surga, sayang..."


Joe kecil : "Tapi, Ma..."
Mama : "Apalagi Joe?"
Joe kecil : "Kemarin sore Joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini: 'Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett...'"
Mama : "SIALAN !! Golok mana golok ?!?!"


Menabung Setiap Berhubungan
Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan intim, si suami memberi saran kepada istrinya.
Papa : "Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter dan rumah sakit untuk melahirkan."
Mama : "Wah ide bagus pah..."
Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si papa melakukan tugas yg diembannya.
Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau melahirkan, maka si papa cepet-cepet buka celengan-nya buat siapin bayar dokter dan rumah sakit. Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.
Papa : "Ma, kok celengan ini ada pecahan uang Rp.20.000 dan Rp50.000 sih? Kan biasanya papa kalau habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-?" (dengan nada terheran-heran)
Mama : "Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yang lain juga nyelengin di atas pecahan papa dong."
Papa : "?????"

Cara Naik Gaji dengan Cepat
Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.
Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."
(Dewi membuka satu kancing)
Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."
(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)
Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"
(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)
Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."

Sumber: Blog ilmu pelet tanpa puasa


Sekian Artikel cerita dewasa Cerita Dewasa Baru

Semoga artikel Cerita Dewasa Baru kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur. Ok, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Dewasa Baru dengan alamat link http://ceritadewasa-sex17.blogspot.com/2013/04/cerita-dewasa-baru.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar