cerita dewasa naruto

cerita dewasa naruto; Permohonan Terahkir Seorang Narapidana, Seorang narapidana LP Nusakambangan yang bernama Joko adalah terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Esok harinya ia menjalani sidang. Keputusan akhir sang hakim adalah hukuman mati.

Menjalang ajalnya ia berpesan kepada penjaga LP "ketika saya dimandikan tolong cukur habis semua rambut di tubuh saya.  Penjaga LP : "Memangnya mengapa ??"
Joko : "Supaya ketika saya sampai di akhirat saya akan di kira bayi dan dapat ASI dari para bidadari".

Main Keroyokan Saja
Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Tarjo sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Zaenal 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.
Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.
Tarjo : "Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya."
Zaenal : "Kalo gitu, bagaimana kalau kita keroyok aja ??"
Tarjo : "Hah!!?#$%!!!"

Surga Di Telapak Kaki Ibu
Seorang anak berusia 9 tahun bernama Tarno baru saja mendapat pelajaran Agama Islam tentang Surga di Telapak Kaki Ibu terlihat tampak bingung dengan pelajaran tersebut.
Ketika sampai rumah Tarno bertanya pada Ibunya.
"Bu, kenapa sih Surga berada di telapak kaki ibu".
Ibu : "Karena kalau diantara kaki Ibu, itu Surga Bapakmu, nak !!"

Sumber: ILMU PELET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar