Rabu, 17 April 2013

Cerita Dewasa Pagar Makan Tanaman

Cerita Dewasa Pagar Makan Tanaman, Mengganggu Si Kecil Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok... ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnya hingga ada seorang gadis seksi yang sedang hamil 1 bulanan menegurnya.


Gadis : "Pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau" Mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak. Si bapak gak mau mengalah dia berfikir dan berkata Bapak: "Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih? ini kan tempat umum. mbak berani yah pakai rok mini itu tuh serabi mbak hampir kelihatan...menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..

Permohonan Terahkir Seorang Narapidana 
Seorang narapidana LP Nusakambangan yang bernama Joko adalah terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Esok harinya ia menjalani sidang. Keputusan akhir sang hakim adalah hukuman mati. Menjalang ajalnya ia berpesan kepada penjaga LP "ketika saya dimandikan tolong cukur habis semua rambut di tubuh saya. Penjaga LP : "Memangnya mengapa ??" Joko : "Supaya ketika saya sampai di akhirat saya akan di kira bayi dan dapat ASI dari para bidadari".

Main Keroyokan Saja
Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Tarjo sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Zaenal 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian. Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka. Tarjo : "Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya." Zaenal : "Kalo gitu, bagaimana kalau kita keroyok aja ??" Tarjo : "Hah!!?#$%!!!"

Sumber: ILMU PELET

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.