Sabtu, 27 April 2013

ceritadewasa.co.id ngentot

ceritadewasa.co.id ngentot; Muntah Di Dalam Mobil, Seorang suami baru saja membeli mobil jenis kijang innova th 2006,dan dia juga berniat pergi jalan jalan ke luar kota. Dia ingin sekali mengajak istrinya yang suka mabuk jika berpergian,dan berpesan agar jangan sampai mabuk / muntah dimobil saat berpergian nanti.Dan istrinya pun bilang Insya Allah,ternyata masih juga muntah saat dalam mobil tersebut.

Sang suami marah besar karena mengotori mobil barunya,sang istri cuma diam saja.Setelah reda si istri cuma bilang sbb:
Istri: "Mas..Mas,aku muntah sekali saja di mobilmu kamu marah...Setiap malam minggu kamu muntah dimobilku,aku rela saja kok."
Suami: "??#$$!!!"

Meyakinkan Kepada Sang Ayah
Ucok yang sudah lama meninggalkan kampung halamannya dan bertahun-tahun merantau ke jakarta. Sepulang dari perantauan mengajak pacarnya lamanya yang dikampung untuk menikah dengannya karena dia beranggapan pacarnya itu seorang perempuan baik-baik dan setia padanya.
Tibalah pada honeymoon rupanya ucok merasa kecewa dengan pacar yang telah resmi menjadi istrinya dan mengadukan keluhannya kepadanya ayahnya.
Ucok : "yah menantumu nggak perawan lagi"
Ayah : (karena sudah malam dan merasa ngantuk berat) "ya udah besok aja kita bicarakan"
Ucok : "apa ayah nggak percaya kalau menantu ayah udah nggak perawan"
Ayah : "saya bilang besok ya besoklah!" jawab ayahnya dengan kesal.
Ucok : karena kelepasan bicaradengan niat meyakinkan ayahnya "kalau ayah nggak percaya, ayah cobalah!"
Ayah : @@???!@@@@... (bingung)


Berobat Dengan Dokter Bermasalah
Pada suatu hari ada seorang pria datang ke praktek dokter.
"Pak Dokter, perut saya belakangan ini sering sakit ",keluhnya.
Dokter lalu memeriksa pasien tersebut. Setelah selesai pemeriksaan, lalu diberitahu tentang penyakitnya, pasien itu di beri obat oleh dokter.
"Obat ini harus dimasukkan lewat anus, dan harus tepat lokasinya, untuk sekarang, saya yang akan memasukkan obat ini." Lalu Dokter tersebut memasukkan obat tersebut.
Setelah selesai...." Dan ini obat untuk nanti malam."
Pulanglah pria tersebut. Malam pun tiba dan dia harus memasukkan obat itu ke anusnya. Karena susah untuk memasukkan sendiri, lalu dia memanggil istrinya.
"Bu tolong masukkin obat ini ke anus saya."
"Sini saya masukkin, bapak nungging dulu dong..."
Sementara pria itu tersebut nungging, satu tangan si istri di letakkan di pundak untuk menahan posisi, lalu satu tangan lagi untuk memasukkan obat.
"AAHHHH...!!!" teriak si pria . . .
Istri nya kaget : "Sakit ya pak..???"
"nggak..!!!,bukan sakit...!!!
Saya baru sadar, ketika dokter itu masukkin obatnya ke anus saya, kedua tangannya ada di pundak saya...."

Sumber: ILMU PELET

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.