Minggu, 28 April 2013

e book cerita dewasa

e book cerita dewasa; Suster yang Tertipu Oleh Tukang Kayu
Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot.. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah...mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?


Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya...situkang kaget.
Karena situkang kaget..si suster juga ikut kaget dan berteriak kecil.."Hah..apa itu diantara pahamu???!!"
Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab. "Itu bunga, jika suster memegangnya dia akan mekar!"
Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu...ck..ck..(nakal juga) ha..ha..ha..
Si Suster berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar.."
Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya.. dan menceritakan apa yang terjadi.
Si Kepala Biara Marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. "Dasar Kurangajar..tukang bohong...!!!"
Suster pun kaget "Loh emang kenapa??"
"Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!"


Bunga yang Begitu Indah
Dahulu di sebuah kerajaan,tinggallah seorang putri dan seorang raja....Putri tersebut amat sangat cantik sehingga sang raja pun sangat mencintainya...
Pada suatu hari,sang raja hendak pergi ke negara tetangga untuk menghadiri suatu pertemuan, dan tinggallah seorang putri sendirian di istana tersebut.
Karena cintanya pada sang raja...sang putri berencana untuk membawakan sesuatu kepada sang raja ketika nanti sang raja pulang....Si putri tahu bahwa sang raja sangat menyukai bunga,maka diapun kemudian pergi ke taman bunga untuk mecari bunga.
Ditaman bunga terlihat seorang penggembala sapi yang sedang kelelahan,kemudian penggembala itu merebahkan badannya di rumput sambil mengipas-kipas topinya,karena udara yang sangat panas,akhirnya dia melepas semua pakaianya dan telanjang, sesudah sipenggembala tersebut...diapun tertidur pulas.
Sesampainya di taman bunga, sang putri berjalan berkeliling untuk mencari bunga dan sampailah dia di tempat sang penggembala.
Sang putri heran melihat sesuatu yang "berdiri tegak.." seperti pentungan (kemaluan si penggembala)...dia kemudian menghampirinya dan berkata..."wahhh...indah sekali bunga ini...sekilas mirip jamur....",kemudian sang putri memegang nya dan benda itu semakin membesar...
"Wah ajaib sekali bunga ini, bisa membesar jika disentuh." Sang putri pun kemudian semakin getol mengutak atik kemaluan si penggembala.
"Aku harus mebawakannya kepada sang raja, dia pasti suka." dan putri itu pun pulang...
Setelah kejadian itu, Si penggembalah senangnya bukan main...dia bercerita kepada para pria di penduduk desa tentang kejadian tersebut.
Penggembala : "Bro....coba kau tidur-tiduran di taman bunga sambil telanjang...wuihhhh...kemarin aku coba tidur di sana, tiba-tiba datang seorang putri sambil pegang-pegang anuku... mantap sekali bro rasanya..."
Pria 1 : "Ahhhh jangan boong lu"
Penggembala: "Sumpah broo...ini beneran....coba aja."
Pria 2 : "Okelah besok kita coba.....Gimana man..setuju gak?"
Pria-Pria: "Setujuuuuuuu!!!!!!!!!lanjut bro"
Kemudian hari berikutnya....puluhan pria penduduk desa sudah terlentang rapi sambil telanjang, seperti petunjuk si penggembala.
Tak lama kemudian si putri datang sambil membawa keranjang dan sebilah pisau. Sesampainya di tempat sang putri kaget... "Wah banyak sekali bunga langka yang seperti kemarenn...baiklah akan kubawa pulang..."
?!!!!???!!!!

Membeli Makanan Burung
Seorang lelaki berbelanja di sebuah toko khusus penjual makanan hewan piaraan. Selesai berkeliling, dia mendatangi kasir sambil membawa makanan kaleng untuk anjing. Si kasir bertanya, "Bapak punya anjing?"
"Ya."
"Mana?"
"Di rumah."
"Peraturan toko mengharuskan saya melihat anjing Bapak lebih dahulu sebelum mengizinkan Bapak membeli barang ini."
Lelaki tersebut pulang dengan tangan kosong. Keesokan harinya dia kembali berbelanja ke toko yang sama. Dia membawa dua kaleng makanan kucing, datang ke kasir bermaksud membayar.
"Bapak punya kucing?" tanya si kasir.
"Punya."
"Mana?"
"Di rumah."
"Maaf, Pak. Peraturan toko. Saya musti melihat kucing Bapak dulu."
Pria itupun pulang dengan tangan hampa lagi. Dia kembali lagi keesokan harinya dan kali ini langsung mendatangi kasirnya.
"Lihat sini," dia berkata sambil membuka celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya.
"Saya mau beli makanan burung."

Sumber: Blog Mantra Pelet Ampuh

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.