komik dan cerita dewasa

komik dan cerita dewasa; Suami Kurus Istri Gemuk Mirna seorang wanita yang dijuluki Bomber karena tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan pendek itu memakai kursi tambahan. Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya, Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman wanitanya. "Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu ?" "Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya. Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan."


Perkelahian di pesta Pernikahan Suatu sore, pesta perkawinan yang seharusnya dipenuhi keceriaan tiba-tiba berantakan. Semua orang di pesta tersebut malah saling pukul-pukulan dan tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk diinterogasi. Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria pendampingnya. Pak polisi pun menanyai mereka berdua. Polisi : " Tolong ceritakan apa yang terjadi ! " Pendamping : "Masalahnya sebenarnya sepele Pak, saya hanya berdansa dengan pengantin wanita dan sebelumnya sudah minta ijin ke dia (menunjuk pengantin pria)." Pengantin Pria : "Tapi dia kurang ajar, Pak." Pendamping : "Saya minta ijin untuk berdansa dengan pengantin wanita, satu lagu..., dua lagu... dan saat lagu ketiga tiba-tiba dia tendang 'anu-nya' istrinya dengan keras." Pak Polisi sambil meringis : "Wahh pasti sakit sekali tuh rasanya?" Pendamping : "Buat pengantin wanita sih enggak tapi 3 jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu!!"

Bocah Bercinta dengan Pelacur Sifilis 
Seorang bocah, James 10 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si Mami Betty, dia berkata, "Saya ingin memakai pelacur". Betty berkata " Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil" Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. Dasar mata duitan, Si mami berkata :"Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?" "Saya ingin pelacur yang terkena sifilis " Kata James, "Hah !? Kau ngeledek rupanya. Tidak! aku bersungguh sungguh " "Baiklah sesukamu saja," sambil menelepon si Susi yang punya sifilis. Kemudian, setelah selesai "main" si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya. "Sebentar! masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?" "Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?" "O,ya tentu" kata si Mami" Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?" "Ya" "Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?" "Ya, pasti" Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?" "Oo itu Jelas" Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?" "Dengan sendirinya begitu" "Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?" "Ya, pasti" Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?" "Tentu saja" Si bocah berhenti sebentar, lalu menyambung, "DIALAH, TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA - KURA KU !"
 
Sumber: ILMU PELET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar