Sabtu, 27 April 2013

kumpulan cerita humor dewasa

kumpulan cerita humor dewasa ; Untung Tidak Hari Senin
Seorang suami yang memergoki isterinya sedang menyeleweng dengan laki-laki yang tak dikenalnya, spontan membunuh keduanya. Peristiwa ini terjadi dihari Selasa minggu lalu, so minggu ini dia disidangkan dengan tuntutan maksimal hukuman mati, berita ini keruan saja menjadi topik pembicaraan dikalangan tetangga-tetangganya suami-isteri itu yang belum dikaruniai anak,


Dalam obrolan yang ramai diwarung kopi siang itu, siapa nyana tahu-tahu seorang pemuda tampan yakni salah satu tetangga dekat mereka berkata lega :
"Masih untung, terjadinya bukan dihari SENIN, kawan-kawan........",
"Lha kalu dihari Senin emangnye kenapeeee......",
"Jika itu terjadi dihari Senin, yang mati dibunuh oleh suaminya itu bukannya laki-laki malang itu, tapi adalah AKUUUUUUUUUUUU.............".


Kebanggan Tiga Orang Laki-laki
3 pemerkosa kelas kakap, bertukar cerita serem di sebuah warung lokalisasi.
Joni : "Dulu aku pernah memperkosa POLWAN, serem banget Coy!!"
Didik : "Halah Jon gitu lu bangga'in. Gue sudah pernah sekali sama Istri WALIKOTA. Lebih Serem mana!!"
Pombop: "Semua gak terlalu serem. Kalau gue minggu lalu sama istri kalian.
Joni + didik : "Haa...??!@@$$@@!!!"

Kawin Lari Itu Menyehatkan
Atlit A : "Olahraga paling sehat dan baik itu adalah lari, karena selain murah juga merupakan ibu dari olahraga sebab banyak cabang olahraga yang didalamnya ada unsur gerakan lari."
Atlit B : "Kamu itu..., fanatik banget sama lari..., besok kalau udah bosen pacaran mau kawin lari juga ya?"
Atlit A : "Kalau itu sih nggak, karena kawin yang sehat adalah yang sesuai prosedur yaitu kawin dengan disetujui orang tua."
Atlit B : "Menurut saya itu malah nggak sehat, lihat aja karena terlalu lama duduk dipelaminan badan bisa pegel-pegel, bisa-bisa malem pertama tinggal capeknya aja."
Atlit A : "Terus menurut kamu kawin lari lebih sehat?"
Atlit B : "Tentu dong, coba aja kamu besok kawin lari, kawinnya di stadion habis kawin terus lari-lari untuk jaga stamina !!!"
Atlit A : "????...,Huh..dasar atlit mesum!!!"

Sumber: Blog Ilmu Pelet Bulu Perindu

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.