Gelisah Lihat Cewek Naik Pohon

Gelisah Lihat Cewek Naik Pohon, Andri : "Aku barusan lihat cewek naik pohon (dengan kecewa)"
Ita : "Lalu kenapa kamu gelisah?" Andri : "Masalahnya...masalahnya rok nya terbuka"

Dwi : "Ahh...paling kamu cuma lihat celana nya"
Andri : "Tapi..."
Jay : "Kenapa..."
Andri : "Tapi..."
Yanti : "Kenapa..."
Andri : "Ia juga ga' pake celana dalam"

Apa beda tahu dan pantat wanita?
Seorang lelaki bertanya pada temannya,
"Apa beda tahu dan pantat wanita?"
Jawab temannya,
"Kalau tahu dibalik tetap tahu, tapi kalau pantat wanita dibalik jadi tempe"

Inisial Namanya R O S
Suatu ketika di ruangan dokter, ada perbincangan menarik antara si pasien(p)dengan sang dokter(d). Si dokter yang sedang memeriksa lutut si pasien bertanya dengan heran.
d: "Maaf Nona bolehkah saya bertanya pada anda?"
p: "Boleh dok tanya apa?"
d: "Saya melihat di kedua lutut Nona terdapat tanda apakah ini tanda lahir?"
P: "Tanda apa sih dok?"
d: "Di lutut nona yang sebelah kanan ada huruf R dan di sebelah kiri ada huruf S. Apa maksudnya nona?"
P: "Oh itu adalah inisial nama saya dok."
D: "Oh, begitu.Memangnya nama nona siapa?"
P: "ROS, dok!"
Dengan keheranan dokter itu bertanya lagi
d: "Lho kalo itu sih bukan inisial, tapi nama nona. Tapi saya masih heran nama nona kan Ros lalu huruf O-nya ada dimana."
Dengan malu- malu Si nona tadi "Mengkangkang" sambil berkata "Di sini dok!"

sumber: Blog ILMU PELET


Tidak ada komentar:

Posting Komentar