Cerita Dewasa - Pengalaman Pertama Dengan Teman saya Si Gadis Romantis

Cerita Dewasa
Cerita Dewasa
Hai teman , Saya karjo bukan nama sebenarnya 27 , dengan tipe tubuh atletis . Saya hobby membaca  . Saya suka banyak cerita yang diterbitkan melalui website situs dewasa . Hari ini saya ingin berbagi salah satu pengalaman seksual saya yang bagaimana saya menikmatinya . Semuanya dimulai 9 bulan yang lalu di sumatra ketika saya mengubah pekerjaan saya dari mekanik menjadi photographer . Ini adalah hal yang sangat umum di sektor BPO pada hari pertama saya bertemu dengan seorang pria dan seorang cewek cantik , tak lama kami menjadi teman baik .


Cerita Dewasa - Pengalaman Pertama Dengan Teman saya Si Gadis Romantis

Kami memutuskan untuk mengambil akomodasi umum karena ia juga pindah kami berdua naksir seorang gadis sejak hari induksi , tapi ia menjadi lebih baik mencari menang atas saya . Dalam seminggu mereka menjadi sepasang kekasih dan setelah satu bulan ia mulai bercinta dengannya di flat kami . Baca juga mengenai 30 ILMU PELET paling ampuh, Proses Tiba-tiba Sunny berubah dan ia mulai bekerja di shift malam dan kemudian tabel turreted . Itu ( Sunny pacar ) ulang tahun Rani dan mereka memiliki jalan-jalan sepanjang hari . Jadi saya menelepon dia di 8 saat Sunny daun untuk kantor sekitar pukul 7.30

Cerita Dewasa - Pengalaman Pertama Dengan Teman saya Si Gadis Romantis


I: Hi Rani , banyak bahagia kembali hari .

Rani : Terima kasih karjo .

I: Hanya , Terima kasih " tidak cukup . Saya ingin memperlakukan .

Rani : saya akan memberikan Anda memperlakukan besok .

I: Kall Kisna dekha hai Madam mari kita pergi untuk sebuah film atau ke Pizza hut . Tapi Anda akan membayar tagihan .

Rani : Saya tidak pergi ke film tanpa cerah tapi Pizza mengobati dingin .

Saya memakai beberapa kain yang bagus dan bertemu sekitar pukul 8.30 saat ia tinggal di dekatnya . Kami pergi ke City Centre dan berbagi pizza berukuran besar di antara kami berdua . Itu hampir 10 pm ketika kita menyadari bahwa kita harus kembali karena layanan auto ke tempat kami berhenti pada saat itu . Tapi saat itu saya mulai menghasilkan ide-ide jahat dalam pikiran saya . Saya mencoba untuk menuntut dia untuk pergi ke bar , ia sangat tidak setuju . Aku entah bagaimana bersikeras dia untuk masuk ke dalam dan memiliki beberapa makanan ringan sementara aku harus beruang .

Dia setuju dan clock muncul 11 ketika saya selesai beruang saya tiba-tiba dia meminta saya untuk memesan botol ekstra , karena dia ingin bawa ke PG dan diam-diam minum sebagai teman sekamarnya tidak ada di rumah . Aku melakukan hal yang sama . Kami keluar dari bar dan menemukan auto terakhir untuk akar kami telah meninggalkan dan akhirnya kami sepakat untuk naik taksi .

Ketika kami sampai di PG -nya itu sudah mendekati tengah malam , dan gerbang utama PG -nya telah ditutup. Saya pikir itu adalah kesempatan waktu hidup saya . Aku bersikeras dia datang ke tempat saya saat Sunny tidak akan kembali sampai pagi dan kami juga memiliki sebotol bir untuk menyelesaikan . Dia punya pilihan yang lebih baik . Aku diam-diam melewati dia melewati gerbang utama tanpa pemberitahuan tetangga saya .

Aku menyadari bahwa dia merasa tidak nyaman . Jadi sebagai teknik ice breaking aku membawa dua gelas dan mulai menuangkan beruang . Dia keberatan pada awalnya dan kemudian setuju . Saya diiris beberapa apel untuk memiliki mereka sebagai sisi . Dia tidak minum banyak. Oleh karena itu setelah minum dia merasa seperti muntah . Aku membawanya ke kamar mandi , ia merilis hampir semua dia punya . Saya dihapus klip rambutnya dan membiarkan rambutnya yang panjang dia pergi longgar .

Dia sedang mencari bendungan yang indah . Aku membantunya membersihkan dirinya saat melakukan itu saya menyentuh buah dadanya berkali-kali saya percaya dia juga menikmati karena ia tidak sendiri aku mulai menghapus atasannya . Dia bertanya apa yang saya lakukan. Aku bilang dia akan merasa lebih baik . Sekarang dia berada di bra dan celana jeans . Saya memintanya untuk berbaring di tempat tidur dan beristirahat . Saya menemani Rani ke tempat tidur dan berbohong di sampingnya dan segera aku mulai menggosok kepala genteelly kedepan , dia menyukainya dan mengerang lembut dan perlahan-lahan aku mengambil jari saya ke bibirnya . Dia tidak melawan .

I : Anda memiliki bibir yang indah Rani .

Rani : Terima kasih .

I: Apakah kau keberatan jika aku menciummu ?

Rani : Tidak, maksudku Ya . Harap jangan .

I: Pada anak ayam . Silahkan Rani dan perlahan-lahan aku mengambil wajahnya di telapak tangan saya dan mencium di bibirnya . Perlahan-lahan aku meluncur tanganku ke dalam bra-nya .

Rani : Kau bilang ciuman di anak ayam .

I: dengan seorang gadis seseksi Anda sulit agak mustahil untuk menolak .

Mengatakan ini saya mulai unhooking bra-nya . Dia juga bersedia dan tidak melawan . Aku mencubit puting telanjang . Dia mengerang uuummmm . Aku melepaskan baju saya dan mulai mengisap payudara manis dan kadang-kadang menggigit mereka . Dia mengerang setiap kali saya memberikan gigitan di putingnya . Lalu aku mulai mengeluarkan kancing celananya . Dia melakukan hal yang sama dengan saya . Segera dia hanya dalam celana dalamnya . Aku menarik celana ke bawah sampai lututnya .

Saya mulai menggelitik dengan bibir vaginanya . Dia mengerang lebih keras . Aku menjilat vaginanya bersih dengan lidahku . Dia mengatakan di Sunny tidak pernah melakukan ini. Aku terus melakukan hal yang sama , akhirnya aku meluncur lidahku dalam lubang nya . Itu sangat lembut dan basah di dalam . Aku sudah punya keras . Tiba-tiba aku lembut menggigit salah satu bibir vaginanya , Dia berteriak Maxx , Anda pergi -a membunuhku . Silakan gunakan alat yang nyata Anda sekarang .

Aku dihapus panty nya sepenuhnya dan dengan lembut menusuk masak saya di vaginanya setelah beberapa stroke lembut aku mengelus keras . Dia menjerit aahaa Anda yang besar . Aku mulai meningkatkan kecepatan saya , dalam beberapa menit vaginanya sepenuhnya basah . Dia menangis Wo ahahahaha hmmm yessssss ahha yea yea yea yea ahahahaha . Aku mengambil masak saya keluar dan ditempatkan di mulutnya . Dia memberikan blow job awesome.

Kami kacau sepanjang malam panjang dan sebelum fajar kita dibersihkan diri kita sendiri dan di pagi hari aku menemaninya ke PG -nya setelah itu aku menelepon cerah dan memintanya untuk membawa sesuatu untuk sarapan sementara perjalanan pulang . Ini adalah pengalaman hebat , Rani dan sekarang saya sering bercinta Ketika Sunny dan bagian yang terbaik adalah Sunny masih teman sekamar saya . Aku punya pengalaman lain seksual yang baik dengan salah satu tetangga saya istri , yang saya akan berbagi dalam posting berikutnya . Nama-nama yang digunakan berubah untuk tujuan privasi masing2 pihak.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar