Dengan Orang Ketiga

Saya sekeluarga pernah tinggal di luar negeri selama 17 tahun dan sekarang kami sudah kembali ke Jakarta dan mempunyai tiga orang anak. Di bawah adalah cerita dari pengalaman seks saya dan istri saya dan ini benar-benar terjadi. Perkimpoian kita bisa dibilang sangat bahagia demikian juga dengan kehidupan seks kami. Kita berdua sangat menyukai dan menikmati hubungan seks. Sampai saat ini pun kami masih menikmati dan menyenanginya. Keinginan untuk mencoba hubungan seks selain dengan pasangan sendiri selalu muncul dalam pembicaraan kita berdua. Dan bilamana itu dilakukan ketika kita sedang senggama, akan menambah gairah dan semangat. Kita sering membayangkan bagaimana enaknya bila kita disenggama atau senggama dengan orang lain.

Pada satu hari WR pulang dari jalan-jalan dan mengatakan bahwa dia ketemu dengan pria mix China Amerika yang sangat seksi. Saya memberanikan diri menanyakan apa dia tertarik dan ingin berhubungan badan dengan pria itu. Dia menjawab tentu mau dong.

Akhirnya dia berhasil mengajak si pria tersebut ke rumah ketika saya sedang tugas keluar negeri. Saya sering bertugas keluar negeri untuk beberapa hari. Pada saat saya sampai di tempat tujuan saya, langsung saya telepon ke rumah dan menanyakan tentang rencana dia. Ceritanya nanti malam si pria akan datang sekitar jam 8 malam.

Semalaman di hotel saya terpaksa bermain sendiri sampai keluar beberapa kali. Besoknya waktu saya sampai di rumah, langsung saya tanya tentang pria itu. Namanya Derrick. Kebetulan anak saya sedang tidur siang. Penis saya pada saat itu sudah sangat keras dan ingin cepat-cepat dimasukkan kevaginanya.

Derrick datang sekitar jam 9 malam, anak lelaki kita sudah tidur. Mereka mengobrol di ruang tamu dan mulai saling meraba badan masing-masing. Derrick mulai mencium dan meremas payudara WR. Vagina WR sudah mulai basah dan terasa di celana dalamnya. WR menganjurkan pindah ke kamar tidur untuk lebih nyaman. Sesampainya di kamar, Derrick melepaskan baju WR dan bajunya sendiri. WR bilang bahwa badan Derrick berbau harum bayi, terlebih lebih di sekitar penisnya. Yang sangat disayangkan oleh WR adalah ukuran penis Derrick. Langsung saja oleh WR penis Derrick dihisap agar menjadi keras dan besar. Tetapi penisnya tetap saja kecil.

Derrick mulai mencium payudara dan badan WR dan turun ke bawah ke paha, WR mengharapkan bahwa Derrick akan menjilat vagina dan kelentitnya. Tetapi Derrick ternyata hanya lewat saja. Kebetulan pada saat itu WR memakai pembalut wanita karena dia baru saja selesai mens, tetapi vaginanya sudah bersih. Hanya saja Derrick mungkin merasa jijik. Derrick kemudian naik ke atas dan mencoba memasukkan penisnya yang kecil ke vagina istriku. Sangat sulit untuk Derrick memasukkan penisnya karena ukuran yang kecil dan vagina WR yang sudah terlalu basah karena rangsangan dari dia.

Setelah berhasil memasukkan penisnya ke dalam, dia hanya bisa mempompa beberapa kali sebelum akhirnya mengeluarkan penisnya dari vagina WR. Ia bilang mau ke kamar kecil dan akan kembali secepatnya. Pengalaman WR dengan Derrick ternyata tidak memuaskan dan dia belum sampai orgasme kemarin. Penis saya pada saat itu sudah sangat keras. Langsung saja saya memasukkan penisku ke vaginanya yang telah basah dan siap untuk disetubuhi. Tidak lama untuk membuat kita berdua keluar bersamaan. Walaupun penis Derrick kecil tapi pengalaman tersebut cukup untuk membuat kita berdua terangsang sebelum bersenggama.

Satu bulan setelah berhubungan badan dengan Derrick, pada satu malam kita berdua sedang mendengarkan radio kesukaan kita, WR mengatakan bahwa suara penyiar laki-laki sangat seksi. Saya bertanya apa yang akan dia lakukan? Tanpa mengatakan apapun juga, dia menghubungi stasiun radio dan berbicara dengan penyiar yang namanya Rick. Saya tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan. Tapi yang saya bisa lihat adalah WR sering sekali melipat pahanya.

Setelah selesai berbicara, WR mendatangiku sambil berkata, Rick akan datang kira-kira 15 menit lagi. Saya merasa panik dan sangat terangsang. Sambil menunggu Rick datang, kita mulai memegang alat vital dan berciuman. Pikiran saya pada saat itu sangat bingung dan ada rasa cemburu. WR akan bermain cinta di depan mata saya.

Tidak lama kemudian pintu diketuk dari luar. Saya bersembunyi di kamar anakku, dimana saya masih bisa melihat ke ruang tamu. Mereka berdua duduk di ruang makan dan saya hanya bisa mendengar suara mereka berbicara. Tidak lama kemudian mereka pindah ke ruang tamu dan duduk di sofa. Rick memeluk WR dan mulai menciumnya, pada saat bersaman tangannya bermain dengan payudara WR. Mata WR terpejam dan terlihat sangat menikmati apa yang dilakukan oleh Rick. Tangan WR mulai menggerayangi badan Rick dan mengelus-elus. Rick membuka baju atas WR dan mulai menghisap pentil payudara sambil memeras payudara yang lainnya. WR memeluk Rick dengan keras dan mulai memegang kepala dan mendorong ke arah payudaranya dengan lebih keras. Terdengar dia mendesah dan merintih-rintih kenikmatan.

Tidak lama kemudian mereka berdua berjalan ke ruang tidur kita, sambil melihat kepadaku dan terseyum. Rick berbaring sambil menghisap payudara WR seperti anak bayi sedang menyusu. Setiap kali Rick ingin memegang vaginanya WR mendorong dan tidak mengijinkan Rick memegang vaginanya. Tangan WR terlihat menuju ke celana Rick yang pada saat itu memakai celana pendek. Tangannya langsung masuk dan terlihat meremas-remas penis Rick. Matanya tertutup dan menikmati hisapan Rick. WR kemudian melepaskan kancing celana Rick dan menurunkan celana ke bawah. Penis Rick dengan sendirinya keluar dan ukuran penisnya sangat besar, kira kira 13 inchi. Dengan diameter 3 inchi. Tangan WR terus meloco penis Rick dan semakin besar saja.

Rick berusaha untuk memegang vaginanya tapi selalu disorong jauh. WR terus turun dan menjilat sambil mengulum penis Rick. Awalnya terlihat sangat sulit untuk dia memasukkan ke dalam mulutnya yang kecil. Penis Rick terlalu besar. Tapi dia berhasil juga mengulum walaupun tidak seluruhnya.

Tidak lama kemudian Rick menarik WR ke atas dan menciumnya, tangan WR tidak berhenti mengocok penis Rick dan akhirnya sperma Rick keluar juga membasahi tempat tidur kita. Setelah itu Rick berpakaian dan pulang. Setelah dia pulang saya keluar dan mencium WR, terasa asin dan bau penis tetapi saya sudah terlalu terangsang untuk memikirkan lainnya. Saya memegang vaginanya dan basah sekali sampai licin sekali. Dia langsung menghisap penis saya dan menempatkan vaginanya ke mulut saya. Rasanya sangat nikmat menjilat vagina yang basah dan licin. Saya membayangkan bahwa hampir saja vagina ini dimasukin oleh penis yang sangat besar. WR mengatakan bahwa dia sebenarnya kaget juga melihat penis Rick yang sangat besar itu.

Tiga hari kemudian, Rick menelepon ketika saya ada di rumah kira-kira jam satu siang. WR bilang kalau Rick mau datang ke rumah sebentar lagi dan dia minta ijin. Saya bilang silakan saja. WR bilang bahwa Rick akan datang kira-kira setengah jam lagi. Anak saya sedang tidur dan buru-buru kami siapkan kasur di ruang tamu untuk dipergunakan oleh mereka, ini agar saya bisa lihat dengan jelas apa yang dilakukan oleh mereka berdua. Cd-nya saya lepaskan dan segera menjilat vagina WR. Dia sudah siap dan sangat basah karena siang ini dia akan mainkan oleh penis yang begitu besar. Penisku dijilat dengan sangat rakus. WR sangat pintar menghisap penis dan membuat laki-laki kenikmatan. Saya lalu memasukkan penis saya ke vaginanya dan mulai memompa. Vaginanya membuat suara yang sangat seksi. Bell rumah berbunyi dan saya buru-buru melepaskan penis saya dari vaginanya, dan bersembunyi di belakang pintu. Dari balik pintu saya bisa melihat kasur dengan jelas.
Rick masuk dan langsung duduk di kasur. WR menjelaskan bahwa dia baru saja tidur dengan anak kita dan sekarang sudah dipindahkan ke kamar. Tentu suatu kebohongan yang sangat membantu. Rick tidak membuang waktu segera dia mencium WR dan meraba-raba badannya. Payudaranya diremas-remas dan baju disingkap, puting payudara sudah keras dan siap untuk dihisap. Baju WR dilepas dan langsung putingnya dihisap oleh Rick. Mata WR merem-melek kenikmatan. Kepalanya goyang ke kiri-kanan dan dia mendesah-desah yang cukup keras.

Tangan Rick turun ke bawah dan melepaskan rok mini WR. Terlihat di CD-nya basah mungkin karena tadi dia sudah saya persiapkan. Tangannya menyingkapkan CD ke samping dan mulai bermain dengan kelentit WR. Jari lainnya mulai keluar masuk ke dalam vagina WR dan WR menggoyangkan pantatnya mengikuti jari Rick. CD WR dilepas agar dia dapat memegang dengan mudah, mulutnya langsung menjilat kelentit WR dan terdengar erangan yang sangat keras dari mulut WR. Rambut Rick diremas dan kepalanya ditekan ke vagina. Kedua kaki diangkat ke atas sehingga Rick mendapatkan pandangan yang jelas dari vagina WR. Tangan WR kemudian memegang penis Rick dan mulai meremas-remasnya. Rick memutar dan memasukkan penisnya ke mulut WR. Saya di dalam kamar bermain sendiri dan hampir keluar. Penis Rick masih lemas sehingga mudah masuk ke dalam mulut WR. Perlahan-lahan penisnya menjadi besar dan dia memompa penisnya ke dalam mulut WR.

Rick kemudian berjongkok dan menempatkan dirinya di atas WR dengan penisnya digosok-gosokkan ke vagina WR. Pantat WR diangkat ke atas dan pahanya dibuka selebar-lebarnya. Terlihat vagina WR merekah, setelah menggosok untuk beberapa saat, Rick mencoba memasukkan penisnya ke lubang vagina WR. Saya khawatir kalau-kalau penisnya terlalu besar dan akan menyakitkan WR. Rick menekan perlahan-lahan dan mengeluarkan lagi. WR mengangkat pantatnya ingin memasukkan penisnya sekaligus. Saya rasa Rick berhati-hati agar tidak menyakiti WR. Pelan-pelan penis Rick masuk ke dalam vagina WR dan terlihat vagina WR menjadi sangat besar dan lebar. Kelihatannya Rick sulit untuk memasukkan seluruh penisnya ke dalam vagina WR karena penisnya tidak sekeras kemarin. WR terlihat menikmati penis Rick dan mengerang sangat keras, sampai-sampai aku takut membangunkan anak dan tetangga. Kemudian Rick mencabut penisnya yang basah oleh lendir WR dan dia sendiri dan memasukkan ke mulut WR. Rick meminta WR untuk menghisap penisnya.

Saya tidak percaya bahwa Rick melakukan hal demikian, selama ini WR tidak mau menghisap penisku setelah masuk ke dalam vaginanya. WR dengan tenang menghisap penis Rick dan menjilatnya bersih. Ini adalah pertama kalinya dia menjilat cairan vaginanya sendiri. Memang vagina WR tidak bau sama sekali, dia sangat menjaga kebersihan vaginanya.

Penis Rick menjadi keras dan dia melepaskan dari mulut WR dan memasukkan kembali ke vagina WR. Kali ini penisnya masuk dengan mudah ke dalam vagina WR. Seluruh penis hilang ke dalam vagina WR, saya tidak percaya bahwa dia bisa menerima penis sebesar itu. WR bergerak dengan keras mendorong pantatnya ke atas setiap kali Rick menekan penisnya. Terlihat dia sangat menikmati penis Rick. Kakinya melingkar di pinggang Rick. Dari kamar saya bisa melihat dengan jelas penis Rick keluar masuk vagina WR. Pemandangan yang sangat seksi.

WR mengerang dengan keras, saya yakin bukan karena sakit tetapi karena kenikmatan. Mereka berguling-guling di atas kasur tanpa melepaskan penis dari vagina WR. Sepertinya ini adalah pertama kali Rick memasukan ke vagina yang kecil dan ketat. Rick mencabut penisnya dan mengangkat WR ke atas dan memakan vaginanya. WR memutar badannya dan menghisap penis Rick yang berlumuran dengan cairan dari penis dan vaginanya sendiri. WR kemudian memutar badannya dan memegang penis Rick dan memasukkan ke dalam vaginanya lagi. Sekarang WR berada di atas Rick.

Tangan Rick terlihat mengelus punggung WR dan meremas pantatnya yang sekal. Sekali-kali terlihat tangan Rick memegang vagina WR dan mencari kelentitnya. Jari Rick terlihat di luar lubang pantat WR, dan membasahinya dengan cairan dari vagina. Setelah basah dia memasukkan jari tengah ke dalam lubang pantat WR, WR berhenti bergoyang dan melihat muka Rick. Dia tidak menolak sama sekali ketika Rick memasukkan jarinya ke lubang pantat. Jari Rick terlihat keluar masuk di pantat WR. WR kemudian mencium Rick dengan intense, aksi Rick memasukkan jari ke pantat membuat WR tambah terangsang. Ini adalah pertama kalinya dia dikerjain lubang pantatnya.

Pemandangan yang sangat seksi, kedua lubang WR dimainkan. WR menggoyangkan pinggul dan pantatnya sambil menekan penis Rick, saya ingat kalau WR sangat pintar mengecilkan vaginanya waktu penis saya di dalam vaginanya. Aksi memeras penis terlihat berdampak besar pada Rick, penisnya keluar masuk dengan lebih cepat dan badan WR terangkat ke atas beberapa kali. Penisnya masuk seluruhnya ke dalam vagina WR yang kecil itu. WR mengalami kesulitan bertahan tetap di atas badan Rick. Yang menjaga agar dia tidak jatuh hanyalah vaginanya yang terpaku pada penis Rick yang besar dan panjang itu.

Dengan dorongan yang keras dan sekaligus, Rick mengeluarkan spermanya di dalam vagina WR, WR mengerang dan menggeliat kenikmatan. Dia selalu mengatakan bahwa yang paling dia suka adalah ketika sperma keluar dari penis dan menembak dinding di dalam vaginanya. Rick terus menerus memompa vagina WR, seakan-akan ini adalah orgasme yang terpanjang yang pernah Rick alami. Akhirnya dia berhenti juga. Rick memeluk dan mencium WR sambil mengelus badannya. Ketika penisnya dicabut, terlihat sperma Rick mengalir keluar vagina WR. Dengan mempergunakan tissue, sperma Rick dibersihkan dari vagina luarnya. Rick membantu membersihkan vagina WR. Badan WR terlihat menggelinjang ketika jari Rick menyentuh vaginanya. Tak lama kemudian Rick pulang meninggalkan WR di kasur.

Begitu Rick pulang, saya buru-buru keluar dan tiduran di sebelah WR, vaginanya sangat basah dan lembek. WR pergi ke kamar mandi membersihkan vaginanya. Sekeluarnya dari kamar mandi WR langsung menghisap dan menjilat penisku yang sudah sangat keras. Saya meminta WR untuk memberikan vaginanya kepadaku, dia memutar tubuhnya dan menempatkan vaginanya di mulut saya. Terlihat merah dan lembek dan basah. Tercium bekas penis di vagina WR, tetapi aku sudah tidak bisa menahan diri lagi. Kujilat dan minum dari vagina WR. Rasanya nikmat dan menggairahkan. WR menggosok dan menekan vaginanya ke muka saya membuat muka saya basah oleh cairan vaginanya. Vagina luarnya terlihat sangat merah dan sedikit bengkak, saya rasa karena baru saja dia dimaini oleh monster penis dengan keras.

Saya meminta WR untuk memasukkan penis saya ke dalam vaginanya persis seperti apa yang dia lakukan bersama Rick. Sebelum saya keluar, saya menarik penis dan memasukkan ke dalam mulutnya, betapa enaknya rasa penisku, setelah keluar masuk vagina sekarang dihisap oleh mulut WR. Saya menarik WR dan menciumnya, saya bertanya kenapa dia mau menghisap penis Rick setelah masuk di vaginanya, WR bilang karena dia sudah terlalu terangsang.

WR kemudian memintaku untuk bermain lagi karena tadi dia tidak keluar ketika Rick menyetubuhinya. WR mengatakan bahwa penis Rick adalah penis yang ternikmat yang pernah dia rasakan, sampai saat ini WR telah merasakan 6 penis, empat sebelum kita menikah, dua orang bule dan dua orang Indonesia. Penis Rick terasa sangat dalam dan menyentuh peranakannya. Vaginanya terasa sangat lebar saat ini tetapi sangat nikmat. Awalnya terasa sedikit sakit ketika Rick memasukkan kepala penisnya yang besar, seakan-akan merobek vaginanya. WR masih mengharapkan untuk setubuhi oleh Rick karena tadi penis Rick tidak begitu keras seperti malam pertama. Malam itu saya dan WR habis-habisan menjilat dan senggama sampai pagi.
Karena tidak mendapatkan penis Rick yang keras, WR berniat untuk mencobanya lagi. Pada satu malam WR menelepon stasiun radio dan berbicara dengan Rick. WR mengatakan kepada Rick bahwa saya sedang tidak di rumah. Rick datang sekitar jam 9 malam, anak kita sudah tidur dan saya sudah siap di kamar untuk mengintip. Ruang tamu sudah dipersiapkan dengan lampu baca yang mengarah ke kasur.

Sebelum Rick datang, saya sudah menghangatkan vagina WR dan membuatnya basah. Sedikit dari sperma saya tertinggal di dalam vaginanya. Penis saya diusapkannya keseluruh mukanya. Ketika Rick datang mereka seperti biasa berbicara sambil tiduran di kasur. Rick melepaskan baju WR dan mereka berdiri di lutut mereka. Bajunya dilepaskan dan langsung saja penisnya keluar dan terlihat sangat keras. WR mencium dan menjilat penis Rick yang sudah besar dan keras. Kuluman WR membuat Rick hampir saja mengeluarkan spermanya, erangan Rick sangat keras, sebelum sperma Rick keluar, WR mencabut dari mulutnya dan WR tidur telentang di atas kasur.

Rick langsung turun dan menjilat vagina WR yang sudah basah oleh sperma saya. Saya bertanya apakah Rick merasakan dan mencium bau sperma di vagina WR? Rasanya hal itu bukan masalah untuk Rick, dia dengan lahapnya menjilat dan mengulum kelentit WR. Saya rasa sangat sulit untuk menemukan kelentit WR, kelentitnya sangat kecil tidak seperti kelentit wanita lainnya. Mungkin terpotong waktu WR disunat. WR menggapai penis Rick dan mulai meremas-remasnya. Terlihat cairan putih bening keluar dari penis Rick, WR mempergunakan cairan untuk meloco Rick. Gerakan tangan WR membuat Rick menggoyangkan pantatnya seakan-akan sedang memainkan vagina. Tiba-tiba Rick merubah posisi dan memasukkan penisnya langsung ke dalam vagina WR dalam satu gerakan yang sangat cepat.

Gerakannya terlihat sangat kasar, hilang sudah lemah lembut yang pernah dia perlihatkan. Mulai saat ini Rick bermain sama WR dengan sangat keras dan kasar. WR benar-benar dipergunakan sebagai objek seks. Saya sudah takut kalau-kalau Rick menyakiti WR, tetapi dilihat dari ekspressi muka dan gerakan WR ternyata WR menyukai dan menikmati apa yang dilakukan oleh Rick. Rick mencabut penisnya dan memasukkan ke dalam mulut WR sambil memegang belakang kepala WR, dia membantu WR naik turun sambil memasukkan penisnya kemulut.

Rick kemudian berdiri dan mengangkat WR, mereka saling berpelukkan sambil berdiri. WR diangkat oleh Rick dan langsung memasukkan penisnya ke dalam vagina WR. Ini merek melakukan sambil berdiri. WR terlihat seperti anak kecil dalam gendongan Rick. Kaki WR terlihat merangkul pinggang Rick, berat badannya disanggah oleh penis Rick. Rick berusaha memompa sambil berdiri dan sekaligus mencium WR. Pantat WR terlihat merekah dan memberikan kemudahan bagi Rick untuk memasukkan jarinya ke lubang pantat WR. WR terlihat sangat menikmati coitus depan belakang. Pemandangan yang sangat seksi.

Ketika Rick merasa capai, WR diturunkan dan Rick merebahkan diri di kasur. WR diangkat dan memasukkan penis Rick dari atas. Dari kamar saya bisa lihat penis Rick memaksa masuk ke dalam vagina WR yang kecil dan ketat. Vaginanya menjadi sangat lebar dan penis Rick menyentuh paha WR. WR menoleh ke kamar dan tersenyum ke saya sambil mengeluarkan lidahnya. WR memompa penis Rick secara teratur, setiap kali penis Rick masuk, terlihat vaginanya ikut masuk ke dalam dan cairan putih terbentuk di pinggir bibir vaginanya. Ketika penisnya keluar, terlihat vaginanya mengembang dan menjepit penis Rick. Mereka melakukan posisi ini cukup lama.

Kemudian Rick mendorong WR dan bertumpu pada lutut dan tangan. Rick akan bermain doggy style. Ini adalah posisi yang paling disukai oleh WR. Rick mempompa vagina WR dengan sangat keras dan dalam, semua penisnya amblas ke dalam vagina WR. Tangan Rick yang lain dimasukkan ke dalam lubang pantat. WR setengah berteriak dan sangat menikmati penis Rick. Badannya menjulur ke depan, Rick tidak mau melepaskan penisnya mengikuti arah badan WR. WR benar-benar dalam keadaan yang sangat nikmat, desahan sudah berubah menjadi erangan dan erangan sudah berubah menjadi teriakan. Rick mencapai payudara WR dan mulai meremas-remasnya. Tak lama kemudian Rick mencabut penisnya dan menjilat vagina WR dari belakang. Vagina WR dibersihkan oleh lidah Rick.

WR direbahkan di kasur dan Rick memasukkan penisnya dari atas, tangan WR membantu memasukkan penis Rick ke vaginanya. Kaki WR diangkat dan dilingkarkan ke pinggang Rick. Rick terus menerus memompa vagina WR. Badan WR yang kecil tenggelam ditutupi oleh badan Rick, yang terlihat oleh saya hanya pantat dan lubang vagina yang sudah diisi oleh penis Rick. Kadang-kadang terlihat tangan WR meraba dan meremas pantat Rick, sekali-kali jarinya dimasukkan ke dalam pantat Rick. Gerakan Rick bertambah cepat dan cepat, dengan erangan yang cukup keras Rick mengeluarkan spermanya di dalam vagina WR. Rick kemudian merebahkan diri di samping WR tanpa melepaskan penisnya dari vagina WR. WR melihat ke saya dan memberikan tanda bahwa yang satu ini sangat nikmat.

Setelah Rick pulang, WR mencuci vaginanya dan meminta saya mengulang apa yang baru saja dilakukan oleh Rick. WR bilang bahwa dia belum keluar ketika Rick menyetubuhinya. Saya dengan senang hati memasukkan penis saya dan menjalankan tugas untuk membuat WR keluar. Penis Rick yang besar ternyata tidak dapat membuat WR keluar, mungkin terlalu besar.

Cerita kami tidak berhenti di sini, WR masih sempat bersenggama dengan oomnya, dan kakak saya ketika saya berhubungan badan dengan istrinya, bekas pacarnya dan beberapa lagi yang tidak kalah menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar