Cerita Dewasa Si gendut yang banyak gaya,banyak kelebihan terbaru paling hot

Cerita Dewasa Si gendut yang banyak gaya,banyak kelebihan terbaru paling hot
Bicara soal gendut, yang jelas orang gendut itu memiliki banyak kelebihan. Ya kaya gw ini, banyak kelebihan. Kelebihan berat badan. tapi ga usah berkecil hati untuk orang yang berbadan gendut, karena menurut survey Elsih Ora Son, rata-rata orang gendut itu jago ngomong. Bener loh, ini kaya udah jadi prinsip gitu bagi para genduters, kalo kita itu mesti “sedikit bergerak, banyak bicara”.

Bagi gw pribadi menjadi kurus, merupakan cita-cita yang mulia … sampe-sampe gw nekat pernah ikutin tips biar jadi kurus dari tetangga sebelah : Setiap bangun pagi, gw lepasin baju, terus gw berdiri tegap depan cermin, ambil nafas pelan, tarik, terus hembusin lagi pelan-pelan. Gw lakukan gerakan pemanasan secara sistimatik biar ga kram, terus Gw nunduk ampe posisi pas liat perut. Gw tepuk kiri kanan tu perut pelan-pelan, kiri, kanan, kiri, kanan, ampe 20 kali. sambil gw bilang : BIKIN MALU... BIKIN MALU...BIKIN MALU... BIKIN MALU...BIKIN MALU...

Alhamdulilah kurus ga, sakit hati iya…

Oh ya just info biar gw gendut tapi gw bukan jomblo, dan kegendutan gw tidak menghalangi gw buat berakitifitas. Kaya kemarin waktu gw nganter bini ke mol pake motor meong gw yang berwarna hitam, se hitam kulit gw. biar matching gw juga pake helm warna hitam, jaket kulit hitam, celana hitam, plus kaca mata hitam! Pas gw ngaca ebuset baru sadar kalo di depan ada Dakocan Obesitas. Pait, pait, pait ..

Dan gw harap lo juga jangan tiru Kebiasaan buruk gw, yang kalo bawa motor ga pernah bisa pelan, selalu ngebut dan terkesan terburu-buru. Tapi sampe detik ini alhamdulillah gw selalu selamat, biar badan gw gendut, gw jg ga pernah ngalamin yang namanya kempes ban, yang gak pernah gw alamin dalam hidup gw cuma satu, yakni kempes perut doang. Dan hebatnya lagi bini gw, dia itu selalu ngingetin gw segala sesuatunya sebelum berangkat. Cara ngingetinya juga kaya pilot ma co-pilot cek pesawat sebelum tinggal landas.

“dompet pah?”
“Cek!”
“helm?”
“Cek!”
“jaket?”
“Cek!”
“SIM?”
“Cek!”
“kaca mata hitam?”
“Cek!”
“Lemari?”, “Kasur?”, “Kompor?”
“Stop Mah Stop! Kita mau ke mol apa mo pindahan?”

Akhirnya berangkat jugalah kita ke mol, walau berat motor lebih condong ke depan tapi tidak menghambat laju kita sampai tujuan. Pas tiba di basement mol tempat parkir motor, dengan gaya yang masih serba hitam, plus kaca mata hitam yang ga gw lepas semakin menambah rasa percaya diri gw dan gw yakin saat itu berpasang-pasang mata menatap gw penuh pesona. Cari-cari pintu lift akhirnya ketemu, gw teken tombol segi tiga, selang semenit tapi tuh pintunya ko kaga kebuka-kebuka .. pas gw baca : lift khusus barang.

“Makanya Pah kaca matanya di buka, salah pencet aja tuh”
“ya maaf, pah salah pencet segi tiga mamah eh maksudnya pah salah nyari lift”

Cari lagi lift yang lain akhirnya ketemu. Pintu lift untuk lantai pertama dah kebuka langsung di sambut dengan pemandangan eksotik khusus pakaian dalam wanita, warna warni lagi ada merah, kuning, hijau, biru dan pink pokoknya pemandangan yang indah, tenang tujuannya bukan itu. Bini gw selalu jalan di depan, gw ngikutin doang, Jalannya cepet kayak lagi di kejar debt collector. Bini gw belok kiri gw ikutin, Bini gw jalan lurus gw ikutin, belok kanan gw tetep ikutin pas bini gw masuk gw ga ikut, ya, dia masuk ke Toilet khusus wanita. pantesan jalannya cepet ternyata dah gak kebelet.

nah yang gw bikin heran kenapa sih bini gw malah milih tangga manual padahal kan tangga jalan juga ada di pintu yang satunya lagi.

“Mah naik tangga jalan aja sih mah, pah cape nih”
“ga ah pah, mah trauma liat di tv ada ibu di cina yang kesedot tangga jalan”
“itu kan di cina mah, beda kali mah sama di sini”
“sama pah, tadi mah baca di pinggir tangga jalannya ada tulisan kecil : Made in China”
“ohhhhh…”

Segitu telitinya bini gw, gw pikir bus trans jakarta aja yang made in china. Kepikiran juga jangan-jangan tadi yang warna warni di lantai satu juga sama.
Nasib nasib setelah ngos-ngosan naik tangga manual 3 kali … berhenti tepat di counter baju. akhirnya keluar juga kata kata dari mulut mungil bini gw: ”Pah tunggu disini, mah masuk dulu”
kebayang gak lo, gw suruh tunggu di luar counter tepat di bawah MANEKIN dimana MANEKIN itu lagi bergaya tangan kanannya keatas seperti tugu pancoran dan kepala gw tepat berada dibawah ketiaknya… dan bini gw bilang dengan mantap tanpa ragu, pah tunggu disini sambil nunjuk tepat banget di situ.


Lanjutannya:
Biar dah malem neh mol mang ga pernah ada matinya, banyak banget orang lalu lalang terutama kaum Hawa, baik yang sama pacar atau suami, sendiri atau sama anaknya dan mereka berlalu lalang tepat di depan gw dengan tatapan mata mereka yang penuh tanda tanya. Gw liat bini gw masih sibuk pilih pilih baju di dalem.. ada ibu ama anaknya lewat tepat banget depan gw dan si anak kecil itu nyeletuk :
”Bu.. patung yang lain bagus tapi yang ini ko jelek banget”
Sreeeet aja hati gw kayak di iris iris sembilu denger tuh omongan si anak, lo tau sendiri kan kalau anak kecil ga pernah bohong. Untung si ibunya cepet nyaut sambil narik tangan tuh anak :
”eh ga boleh ngomong gitu”. Samar samar masih gw denger tuh anak nyeletuk lagi :”emang bener kan Bu? kata ibu Dede ga boleh bohong”

Ya Allah Ya Rabb yang maha kuasa yang maha mengerti dan mengetahui apa yang hamba rasa saat itu. pengen banget gw cepet-cepet pulang, untuk mengurangi rasa malu akhirnya gw pura pura ngangkat telp dari HP Nokia jadul gw nyang seri 3315. sok asik ngobrol gituh di HP padahal ga ada telpon masuk. dengan genggaman full menutupi HP tentu saja karena malu HP gw dah ketinggalan jaman dan setau gw HP itu dah lama banget ga di produksi lagi dari pabriknya, dah lamaaaaaaaa banget!

Sambil mondar-mandir di tempat yang sama dengan pura-pura ngobrol palsu dan ga jelas gitu di HP. eh bahu gw kesenggol orang yang lewat, terus HP gw jatuh dan tergeletak celentang tepat di tengah orang yang lagi lalu-lalang. sambil gw tengok kiri kanan pura pura kaya gak terjadi apa apa, gw geser tuh HP pelan pelan pake kaki. terus gw ambilnya ditutupin pake sapu tangan.

Tapi biar begitu gw adalah laki laki type penyabar, gw masih tunggu di tempat yang sama walau cobaan datang bertubi-tubi. Hingga akhirnya suara merdu dari bibir yang mungil memanggil dr dalam toko :
”Pah sini deh…”, setelah gw masuk nyamperin bini,
“yang ini bagus gak?”,
”bagus-bagus, bagus banget” jawab gw, lo tau sendiri kalau gw gak mungkin jawab gak.
“ok deh mbak saya jadi ambil yang ini, yang itu sama satu lagi yang disana, jadi total semua berapa?”
“total semua jadi enam ratus delapan puluh lima ribu Bu” jawab si penjaga toko.

Ha? Yang di liatain ke gw kan cuma satu stel tapi kenapa semuanya jadi 3 stel, sehubungan tempatnya rame akhirnya gw keluarin deh tuh dompet dan dengan tangan yang gemetar gw cabut lembar demi lembar uang pecahan ratusan ribu.

Gw pikir tugas gw dah beres sampe disitu doang, ternyata belum….
Bini gw ngajak ke lantai yang paling atas, dan masih pake tangga manual. Tapi gw selalu berfikir positif dalam benak gw, mungkin bini gw lagi mau romantisan neh ma gw di Bioskop mengenang masa lalu gitu hihihi asiik, dah gw rencanain pilih duduknya tar di pojok kanan atas aah (tling tling!)

Eehhh nyampe diatas poster film aja di lewat ga di liat lagi, tempat beli tiket di lewat, makin bingung gw, bini gw ternyata nyari-nyari tempat makan yang akhirnya jatuh pilihan pada tenant “Mie Parahiayangan” sesuai namanya jadi gw pilih mie tapi bini gw pilih baso goreng. minumnya cukup 1 gelas es jeruk, yang pada nantinya tuh es jeruk di minum gantian dari mulut ke mulut. Sambil makan gw mencoba membuka obrolan ringan dengan bini lama kelamaan asik juga ngobrol sambil makan, cuma yang ga asik itu ketika bini gw nusuk Baso gorengnya meleset dan terlempar tepat ke muka gw beserta jipratan saosnya…. Kontan obrolan terhenti.

Terhenti sampai kita berdua tiba dirumah………..

Gw gendut! Salam kurus! amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar