CERITA DEWASA HOT | cerita dewasa hot

cerita dewasa Hot, Baru kawin tak lama. Pengantin lelaki berkata kepada pengantin perempuan: "Tak peduli kamu setuju atau tidak, pendeknya aku sembarang waktu akan pergi bermain truf atau minum arak bersama dengan teman-temanku." Setelah mendengarkan perkataan ini, si pengantin perempuan menjawab dengan tegas: "Tak peduli kamu ada di sini atau tidak, setiap malam sesudah pukul 9.00 aku akan bersenggama."Telah dipelajari dan ditemukan bahwa posisi seksual yang paling sering digunakan untuk pasangan yang sudah menikah adalah posisi doggie. Suami duduk dan memohon... Dan istri berguling lalu pura-pura mati.

CERITA DEWASA HOT | cerita dewasa hot

Seorang Ginekolog mengetahui bahwa pasiennya gugup. Sementara memakai sarung tangan karet, dia bertanya pada pasiennya apakah dia tahu bagaimana mereka membuat sarung tangan karet. Pasien mengatakan tidak. Dokter mengatakan, "Ada sebuah pabrik di Meksiko penuh karet dan orang-orang dari berbagai ukuran tangan mencelupkan tangan mereka ke dalam lateks dan membiarkan mengering. Pasien itu tidak tersenyum sama sekai, tapi kemudian dia tertawa keras. Dokter bertanya, "Apa yang lucu?" Dia berkata,"Aku membayangkan bagaimana mereka membuat kondom."

Seorang pemuas berkata kepada seorang gadis, "Jadi, seks di tempatku?" "Ya!" "Oke, tapi aku tidur di tempat tidur dengan adik laki-lakiku, dan dia pikir kita membuat sandwich, jadi kita harus memiliki kode. Keju berarti lebih cepat dan tomat berarti keras, oke?" Kemudian gadis itu berteriak, "Keju keju, tomat tomat!" Adiknya kemudian berkata, "Kalian berhentilah membuat sandwich! Ini banyak mayonaise berceceran di seluruh tempat tidur!"

Dua sperma berlomba untuk mencapai sel telur. Setelah satu menit, sperma satu bertanya kepada yang lain, "Hei, berapa lama lagi kita mencapai ovarium?" Jawaban yang lain, "Terus berenang, kita bahkan belum sampai amandel!!"

Seorang pria masuk ke sebuah pub di Singapura dan melihat tanda tergantung di atas bar yang berbunyi, "Sandwich Keju: $ 1.50, Chicken Sandwich: $ 2,50; Hand Job: $ 10,00". Memeriksa dompetnya untuk menghitung pembayaran yang diperlukan, ia berjalan ke bar dan memanggil ke salah satu dari tiga gadis yang sangat menarik yang sedang melayani minuman untuk sekelompok laki-laki yang tampak bersemangat. "Ya?" dia bertanya dengan senyumnya, "Bisa saya bantu?" "Aku bertanya-tanya," bisik pria itu, "Apakah Anda orang yang memberi hand job?" "Ya," dia mendesah, "Saya orangnya." Pria itu menjawab, "Oke, kalau begitu pergi cuci tangan Anda, saya ingin sandwich keju!"

Ada sepasang suami istri yang sudah tua berbaring di tempat tidur. Pria itu berbalik dan berkata kepada istrinya, "Jika Kamu ingin berhubungan seks, tarik anuku sekali. Jika tidak ingin berhubungan seks, tarik anuku seratus kali..."

Seorang sopir truk yang telah berada di jalan selama dua bulan berhenti di sebuah rumah bordil di luar Atlanta. Dia berjalan lurus ke Mami, menaruh uang $500 dan berkata, "Saya ingin wanita Anda yang jelek dan seporsi sandwich keju panggang!" Madam terperangah. "Tapi Pak, untuk jumlah uang yang Anda berikan bisa mendapatkan salah satu wanita tercantik saya dan tiga porsi hidangan lezat." Sopir truk menjawab, "Dengar Sayang, aku tidak sedang terangsang - Aku hanya rindu rumah."

Tiga bersaudara bepergian sepanjang jalan, dan mesin mobil mereka macet. Mereka semua keluar dari mobil, dan mulai berjalan ke gudang peternakan yang agak jauh. Ketika mereka sampai gudang itu, petani keluar dari gudang, dan menawarkan mereka sebuah kamar untuk satu malam. Dia mengatakan kepada yang pertama, "Anda bisa tidur dengan babi," kepada orang kedua, "Anda bisa tidur dengan sapi", dan kepada orang ketiga, "Saya suka potongan dari jib Anda. Anda dapat tidur dengan anak perempuanku yang berumur 18 tahun." Keesokan paginya, ia bertanya kepada semua bagaimana mereka tidur. Orang pertama berkata, "Aku tidur seperti babi." Orang kedua berkata, "Aku tidur seperti sapi." Orang ketiga berkata, "Aku tidur seperti kelinci aku melompat dari lubang, ke lubang, ke lubang..."

Berhubungan seks itu adalah seperti bermain kartu. Jika Anda tidak memiliki pasangan yang baik, Anda sebaiknya memiliki tangan yang baik.

Sumber: Blog ILMU PELET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar