Cerita Dewasa Layanan publik dan polisi ramah terbaru paling hot

Cerita Dewasa Layanan publik dan polisi ramah terbaru paling hot


Layanan publik dan polisi ramah

Guys,,Gue mo sharing neh,,,,Gue sekarang seneng dengan model pelayanan publik yang ad sekarg,,,coba deh loe amatin,,,di pom bensin misale,,,tiap qta mo ngisi bensin,,,qta dah di sambut dengan senyuman,,selain di sambut senyuman,,penjaganya jg ramah,,,

"mo di isi brapa mas? di mulai dari nol yaw?"

gmn bro,,,,asyik gak tuh,,,,selain di Pom,,di alfamerit ato indomerit jg githu,,,,

"selamat datang di indomeret,,,selamat berbelanja"
trus pas qta mo kluar ditanyain lg,,
"ini aj pak,,gak ad yg lain?"
dr kejadian itu,,,Gue jad ngebayangin Bro,,,Gmn klo di kantor Polisi pelayanannya jg kyk githu,,,,
"Selamat datang di Kantor polisi,,,Selamat ngurusin laporan motor ilang" jd ntar nek pas mo pulang,qta jg di tanyain lgi
"sudah sepeda aj pak yang ilang,,gak pgn ilang yang lain lg???"
Gue yakin deh,,nek pelayanannya ramah kyk githu,,,pasti banyak yg k kantor polisi buat ngurusin laporan kehilangan,,,,hehehehe

dan kebayang gak Loe gmn ekspresinya tahanan yg pas mo bebas trus di tanyain sama pak polisinya
"Sudah cukup,2 tahun aj,,gak pengen nambah bebrapa tahun lagi???"




martabak telor [tertawalah]


langsung aja ya kisah nyata nih waktu gw sama bini cari martabak dipinggiran Jkt, cikeas lebih tepatnya.

gw keliling jalan kampung nyari tukang martabak maklum penduduk baru, nemu juga tukang martabaknya dri jauh udah keliatan gerobaknya paling terang diantara tukang2 lainnya (tukang batu akik *menang suara doang, tukang pijat tradisional, tukang service bohlam putus, tukan ngacooo) Skip!!
tukang jus jg suaranya gede
zzZZzzz..

Next sampe di TKP ngantri mayanlah 2 konsumen, sambil nunggu iseng2 baca menu yg di tempel di kaca gerobak, gw baca menu martabak telor ;

- martabak telor biasa (2 telor) *harga
- martabak telor spesial (3 telor) *harga
- martabak telor istimewa (4 telor) *harga

pikir gw kenapa mesti pake nama martabak telor biasa, spesial & istimewa ???? tinggal tulis aja martabak telor harga sekian 2 telor, harga sekian 3 telor, harga sekian 4 telor ga usahlah pake spesial istimewa bla bla bla..

yg bikin gw ngakak, otak gw ngelanjutin isi menu itu

-martabak telor biasa 2 telor *harga
-martabak telor spesial 3 telor *harga
-martabak telor istimewa 4 telor *harga
-martabak telor bisnis 5 telor *harga
-martabak telor eksekutif 6 telor *harga
-martabak telor VIP 7 telor *harga
-martabak telor VVIP 8 telor * harga
-martabak ya ampun! 12 telor *harga
-martabak masya alloh!! 25 telor *harga
-martabak Allohuakbar!!!!!!!! ke kandang bebek bebas lu ambil telorr

ga berasa air mata gw keluar *nahan ketawa, bini gw biasa aja udah tau kebiasaan gw pasti otaknya ngaco lagi Sial.
~ga berasa pesenan bini gw dah jadi gw buru2 nyalain motor menjauh dri gerobak itu buat ngakak nikmatin hasil kerja otak gw semakin gw gas semakin ngakak semakin sakit jg cubitan bini gw, kebiasaan pasti ngeledek orang!
boam

mampirlah ke indomaret mau beli token listrik, jiaaahh baru sadar helm gw ketinggalan di tukang martabak telor buahahahahaahahahaha!!!! jancoook!

ok sekian thank's
sorry sederhana sajiannya, TS pake Hp buatnya (T.T)
*Suara keypadnya jg brisik kaya tukang jus hahay



KODE ASAP TUKANG TAPE


Ngomongin kerjaan gan ...sekarang ane punya kerjaan sampingan gan jual jus buah, sama es doger..

Es doger tahu kan gan ? konon katanya singkatan dari "dorong gerobak", kalau sekarang bukan dorong gerobak lagi gan...banyak yang udah mangkal di kios atau di lapak.

Di campuran es doger pasti ada tape singkong tuh gan...itu nyarinya setengah mati..di pasar tradisional aja yang jual tape itu Nomaden , suka pindah2 sambil bawa pikulan. kehidupannya lebih mirip manusia purba, hape aja ga punya gan...cape kan??

Ini yang pusing kalo stock tape habis...mau order susah..masa harus bakar sampah terus bikin kode asap...

kalau bikin huruf O gampang tuh...tinggal ambil benda yang bentuk tabung, bolong, kita pegang di atas api berasap, jadi huruf O, pasti ngeliat tuh tukang tape...he...he...

Tapi bikin huruf R sama yang lainnyanya yang pusing...masa harus bentuk Cetakan huruf R dulu,,giliran kode asap udah lengkap , bunyinya ORDER, tukang tape bingung , dia ngirimin kode asap lagi...GAK NGERTI...!!!!!

Ane kirim lagi deh ...PESEN TAPE PAK !!!!

Kode asap di kirim lagi..tapi tulisannya kecil2, ternyata dia pake rasap rokok buat bikin kode asapnya, ane harus pake teropong liatnya...kode asapnya begini bunyinya BERAPA KILO ?...

Ternyata stock Asap ane habis...Isi ulang dimana yach? bingung ane...

di ujung gang kebetulan ada fogging DBD ane pinjem tuh alatnya...terus ane ketik deh asapnya ....1 KILO PAK !!!!

Terus ada balasan dari tukang tape...tapi asapnya ngepul gede banget...ane bingung apa artinya....

Terus ada yang teriak tuh,,,KEBAKARAN...KEABAKARAN....!!!!!!!

Wah berarti artinya kebakaran....
Ternyata tukang tape kehabisan asap...akhirnya keranjang TAPENYA yang dibakar....Sama tape2nya juga...aduh ludes deh gan, tape ga dapet jadinya.

Ane puter otak tuh gan...akhirnya ane beli gorengan Tape , ane gerogotin tepungnya...tapenya ane ambil...buat es doger
Begitu gan suka dukanya jadi tukang es doger...


Secara..... ane kerja aja sekarang aja statusnya itu karyawan ORGANIK...
Itu baru ane dapet istilahnya dari kaskus juga ( he...he...) kayak sampah aja yach...
kalau sampah organik berarti sampah yang bisa hancur dengan sendirinya...kayak daun , sayur, buah dsb.
kalo karyawan... berarti ya statusnya udah kayak sayur... suatu saat bisa habis dengan sendiri kontraknya...
Ane kerja lewat Perusahaan Outsource, terus disalurin ke Perusahaan yang butuh,

Makanya gan setelah dapet uang pesangon dari perusahaan yang dulu, ane coba buka usaha es jus dan es doger tadi.

Tapi ...sebenernya ane dapet wejangan tuh dari bapak tukang tape tadi sebelum dagangannya habis terbakar...
ane disuruh ngelanjutin bisnis Tapenya....

Sebenernya gampang Bikin Tape singkong gan...dibanding Tape Compo, Atau Tape Recorder....bacanya gitu kan gan?????

Singkong tinggal dicampur Ragi habis itu harus di angetin disimpen gan ...kalau mau cepet dudukin aja gan singkongnya ..sok tahu banget ya ane gan...padahal Tukang tape tadi ga pernah gan ngasih wejangan ...ha..ha...ha...( agan kena tipu )

Ya gitu gan ..kadang stand up Comedy ntu LUCU..tapi Ada ngarang bebasnya...

Ntar deh gan besok ane mau jujur jujuran aja...terang-terangan dan ga sembunyi-sembunyi..

Mudah2an gan tukang tape itu bisa survive...
Sebelum meninggalkan agan agan ane pengen kirim kode asap ke agan :

O.....O......O.....O.....O......O

Cuma itu gan sebenernya yang ane bisa ...kalau bikin kode asap pake rokok.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar