cerita dewasa 17

cerita dewasa 17,Seorang pria datang ke rumah, menemukan istrinya di tempat tidur dengan pria lain, dan bertanya,  "Apa ini?!!" Istri menoleh kepada kekasihnya dan mengatakan "Lihat, Aku sudah bilang kan, dia bodoh."Pasien: "Dokter, saya bisa tertular AIDS dari toilet duduk?"


Dokter: "Ya, tetapi hanya dengan duduk sebelum orang sebelumnya berdiri."
Seperti Gadis Masih Perawan
Seorang pria dan kekasihnya sedang bercinta di mobilnya untuk pertama kalinya.
Setelah selesai, pria itu berkata, "Kalau aku tahu kau masih perawan, saya akan lebih lembut."
Gadis itu berkata dingin, "Oh, jika kau tidak begitu sangat cemas, saya akan punya waktu untuk melepas stoking sutraku."
Mengenakan Ikat Pinggang di Sekitar Lutut
Seorang pemuda menjemput seorang gadis untuk kencan.
"Mengapa kamu mengenakan ikat pinggang di sekitar lutut?"
Gadis: "Aku berjanji pada ibuku bahwa aku takkan membiarkan kau menyentuhku di bagian bawah ikat pinggangku..."

Semalam di Sebuah Rumah Sempit
Karena rumah sempit, suami isteri tidur sekamar sama anak perempuan yang masih kecil. Kalo mau hubungan, supaya aman, suami mencabut selembar rambut anaknya. Kalau ga ada reaksi berarti aman. Suatu malam dicabutnya selembar... diam... berarti tidur pulaas.
Paginya, suami mandi sambil bernyanyi: "Semalam enak... semalam enak... semalam enak..."
Isteri di dapur jawab sambil nyanyi: "Ntar malam lagi... Ntar malam lagi..."
Eeehhhh anaknya lewat sambil nyanyi juga:
"Lama lama botak... lama lama botak... lama lama botak..."

Anak Muda Berkencan dengan Wanita Paruh Baya di Hotel
Ada cowok muda masuk sebuah hotel bersama seorang wanita paruh baya yang cantik. Resepsionis hotel yang bernuansa agamis, bertanya dengan sedikit menyelidik, "Maaf Mas, di hotel ini tidak boleh menginap dengan perempuan yang bukan mahrom-nya", kata mbak resepsionis tersebut.
"Ini Mama saya, Mbak!" kata anak muda tersebut. Akhirnya sang reseptionis memberikan kunci kamar kepada anak muda tersebut.
Namun demikian, sang resepsionis masih penasaran dengan anak muda dan wanita paruh baya yang cantik tersebut. Setelah 1 jam, resepsionis menyuruh office boy hotel menyelidiki, apakah benar wanita paruh baya itu memang mama anak muda tersebut. 15 menit kemudian office boy itu memberi laporan,
"Benar Boss, wanita itu mamanya anak muda itu!" seru Office Boy.
"Dari mana kamu tau?" Tanya receptionist.
"Saat mengintip ke kamar, saya melihat mama itu sedang menyusui anaknya..." kata si office boy dengan wajah polos.

Gaji Pembantu Rumah Tangga di DKI Jakarta
Di suatu keluarga di perumahan elite di DKI Jakarta...
Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji!"
Nyonya : "Kenapa saya harus naikkan gaji kamu?"
Pembantu : "Ada 3 alasan nyonya! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada Nyonya."
Nyonya : "Siapa yang bilang?"
Pembantu : "Tuan yang bilang..."
Nyonya : "Oh?" (sambil menahan amarah)
Pembantu : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada Nyonya..."
Nyonya : "Siapa yang bilang?"
Pembantu : "Tuan yang bilang..."
Nyonya : "Oh?" (Ggrrrrrkkk..!!)
Pembantu : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada Nyonya..."
Nyonya : "Oh?! Tuan juga yang bilang?!!!"
Pembantu : "Bukan, Nyonya.. Tuan sebelah rumah yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang..."
Nyonya : "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa?!!!"

Melepas Keperawanan di Usia 30 Tahun
Perawan berusia 30 tahun baru saja melepas keperawanan ke pacarnya. Setelah percintaan yang hebat, dia pun menangis.
Sang pacar bingung, kenapa kekasihnya menangis.
Ternyata gadis itu menyesal melepas keperawanan diusia 30 tahun, karena kelamaan baru ngerasain enaknya surga dunia. Tahu begitu dia lepas dulu-dulu di usia 19.
Pertengkaran Suami Istri di Usia Perkawinan 40 Tahun
Seorang suami dan istrinya bertengkar pahit pada hari ulang tahun ke-40 mereka.
Suami berteriak, "Bila kamu meninggal, aku akan memesan Nisan yang bertuliskan: 'Di sini terletak Istriku - Dingin seperti biasanya'"
"Ya," istrinya membalas, "Bila kamu yang meninggal, aku akan memesan nisan bertuliskan: "Di sini terletak Suamiku - Akhirnya bisa kaku juga'".

Kisah Profesi Perawat Jenazah di Krematorium
Seorang perawat jenazah bekerja pada suatu malam. Tugasnya adalah untuk memeriksa mayat sebelum mereka dikirim ke dimakamkan atau dikremasi.
Saat ia memeriksa tubuh Mr Schwartz, yang akan dikremasi, ia membuat penemuan yang menakjubkan. Mr Schwartz memiliki bagian pribadi terpanjang yang pernah dilihatnya!
"Saya minta maaf Pak Schwartz..." kata perawat jenazah itu itu, "Tapi aku tidak bisa mengirimkan Anda untuk dikremasi dengan bagian pribadi sangat besar seperti ini. Ini harus disimpan untuk anak cucu." Dengan pisau, perawat jenazah memotong alat vital itu. Dia memasukkannya ke dalam tas dan membawanya pulang.
Ia menunjukkan pertama kali kepada istrinya. "Aku punya sesuatu untuk menunjukkan bahwa Kamu tidak akan percaya," katanya, dan membuka tasnya.
"Ya ampun!" dia berteriak. "Schwatrz sudah meninggal!"

Sumber: Blog ilmu pelet wanita paling ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar